sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Jun 2018 08:30 WIB

Pelatih Mesir Tak Ingin Ambil Risiko Buru-Buru Mainkan Salah

Lucas Aditya - detikSport
Hector Cuper dan Mohamed Salah. (Foto: Damir Sagolj/Reuters) Hector Cuper dan Mohamed Salah. (Foto: Damir Sagolj/Reuters)
Jakarta - Mesir tak memainkan Mohamed Salah saat menelan kekalahan dari Uruguay di Piala Dunia 2018. Pelatih Mesir, Hector Cuper, menjelaskan keputusan itu.

Mesir takluk 0-1 dalam pertandingan melawan La Celeste di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018) malam WIB. Gol tunggal dari Jose Gimenez yang mengantarkan Uruguay memetik kemenangan atas Mesir.

Dalam laga itu, Salah tak bisa ambil bagian. Dia sedang menjalani masa pemulihan agar bisa sembuh dari masalah pada bahu kirinya.




Salah jelas merupakan pemain penting untuk Mesir. Dia tampil tajam The Reds musim lalu, dengan catatan 44 gol di semua ajang bersama Liverpool.

"Mo Salah merupakan pemain penting buat kami. Tapi Anda harus mempunyai tim yang bagus. Salah akan menjalani peran penting buat kami di masa mendatang," kata Cuper di situs FIFA.

"Kami ingin menghindari risiko di laga ini, tapi saya pikir dia akan bagus untuk kami di hari minggu di pekan depan," dia menambahkan.

Mesir masih harus menjalani dua pertandingan di Piala Dunia 2018. Mereka wajib memetik kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.




Gaya Salah Saat 'Terpasung' Dibangku Cadangan, Tonton Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed