DetikSepakbola
Selasa 19 Juni 2018, 04:44 WIB

Laporan Dari Sochi

Lukaku: Belgia Langsung Fokus Lawan Tunisia

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Lukaku: Belgia Langsung Fokus Lawan Tunisia Penyerang Belgia, Romelu Lukaku. (Foto: Francois Lenoir/Reuters)
Sochi - Romelu Lukaku tak mau Belgia terbuai dengan kemenangan atas Panama di laga pembuka Piala Dunia 2018. The Red Devils harus langsung fokus ke laga kontra Tunisia.

Belgia jadi salah satu unggulan di Rusia ini. Tapi hasil buruk yang didapat tim-tim unggulan sebelumnya boleh jadi membuat mereka berada di bawah tekanan.

Selain Prancis yang menang susah payah atas Australia, Brasil, Spanyol, Portugal, dan Argentina cuma meraih hasil imbang. Juara bertahan Jerman malah tumbang di tangan Meksiko.

Babak pertama kontra Panama yang berakhir imbang tanpa gol kian membuat Belgia tertekan. Tapi gol cepat Dries Mertens di awal babak kedua yang ditambah dua gol Lukaku akhirnya mampu membuat Belgia menang 3-0 di laga perdana Grup G di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Senin (18/6/2018) malam WIB.


Tonton juga 'Highlight Full Time Belgia Vs Panama':

[Gambas:Video 20detik]



Lukaku yang dinobatkan sebagai sebagai pemain terbaik di pertandingan itu didaulat menghadiri sesi jumpa pers yang juga diikuti detikSport. Lukaku datang bersama sang pelatih Roberto Martinez.

Menurut penyerang asal klub Manchester United itu, kemenangan atas Panama begitu penting untuk mental tim. Meski demikian, Lukaku mengingatkan rekan-rekannya untuk tak terbuai dan langsung fokus ke laga berikutnya kontra Tunisia di Spartak Stadium, Sabtu (23/6) mendatang.

"Saya rasa sangat penting bagi tim untuk memulai dengan baik, karena kemenangan adalah yang terpenting. Kami memperlihatkan bahwa kami siap untuk laga hari ini dan setelahnya kami harus fokus ke laga berikutnya," tutur Lukaku.

"Soal dua gol itu, saya tidak begitu memusingkan apakah itu membantu untuk jadi topskorer. Saya hanya ingin tampil sebaik mungkin dan terpenting adalah tim menang serta meraih yang terbaik," sambungnya.







Tonton juga 'Saat Lukaku Memanjatkan Doa di Kemenangan Belgia':

[Gambas:Video 20detik]


(mrp/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed