DetikSepakbola
Selasa 19 Juni 2018, 05:39 WIB

'Kemenangan atas Tunisia Tak Boleh Bikin Inggris Terlena'

Lucas Aditya - detikSport
Kemenangan atas Tunisia Tak Boleh Bikin Inggris Terlena Pemain Inggris, Jordan Henderson. (Foto: Gleb Garanich/Reuters)
Volgograd - Inggris berhasil memetik kemenangan atas Tunisia di laga pertamanya di Grup G Piala Dunia 2018. Hasil bagus itu diharapkan tak membuat The Three Lions terlena.

Saat menjalani pertandingan di Volgograd Arena, Volgograd, Selasa (19/6/2018) dinihari WIB, Inggris memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Dua gol Inggris diborong oleh Harry Kane, satu gol balasan Tunisia tercatat atas nama Ferjani Sassi.

Inggris tampil sangat dominan saat melawan Tunisia. Mereka mencatatkan 59 persen penguasaan bola. Ada 17 percobaan, tujuh melenceng, dan tujuh mencapai sasaran.


Tonton juga 'Highlight Full Time Tunisia Vs Inggris':

[Gambas:Video 20detik]



Lini belakang tim Tiga Singa mampu meredam serangan Tunisia dengan hanya ada satu tendangan on target, itu pun eksekusi penalti dari Sassi.

Pilar lini tengah Inggris, Jordan Henderson, mengingatkan rekan-rekannya agar tak terlena dengan kemenangan itu. Mereka harus segera mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Panama, yang akan digelar pada 24 Juni mendatang.

"Ini merupakan kemenangan besar untuk kami dan ini merupakan dorongan besar juga buat kami, tapi kami tak boleh terlena," kata Henderson di BBC.

"Sekarang kami harus menjalani pemulihan dengan baik, bersiap untuk laga berikutnya, dan terus membangun momentum," dia menambahkan.





Tonton juga 'Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Inggris atas Tunisia':

[Gambas:Video 20detik]


(cas/luc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed