DetikSepakbola
Selasa 19 Juni 2018, 19:20 WIB

Ronaldo Hat-trick, Isco: Saya Tak Mau Lagi Bicara Dengannya

Redzi Arya Pratama - detikSport
Ronaldo Hat-trick, Isco: Saya Tak Mau Lagi Bicara Dengannya Isco dan Ronaldo saat Spanyol bertemu Portugal di fase grup Piala Dunia 2018 (Stu Forster/Getty Images)
Jakarta - Cristiano Ronaldo membuat hat-trick saat Portugal bermain imbang 3-3 melawan Spanyol di Piala Dunia 2018. Setelah kejadian itu, Isco mengaku tak mau lagi berbicara dengan Ronaldo.

Ronaldo dan Isco adalah andalan Real Madrid. Keduanya menjadi pilar penting Madrid dalam meraih gelar Liga Champions musim lalu. Meski begitu, di level timnas semua berbeda.

Isco menjadi andalan La Furia Roja dan menjadi starter saat melawan Portugal. Performanya cukup apik ketika itu, tapi tidak bisa menyamai level Ronaldo yang tampil fenomenal.



Sang pemain pun mengungkapkan perasaannya ketika tahu teman yang menjadi rivalnya tersebut tampil begitu luar biasa. Isco membuat komentar menarik walau dengan bercanda.

"Jangan berbicara dengan saya tentang Ronaldo! Saya ak akan berbicara lagi dengannya setlah apa yang terjadi (hat-trick ke gawang Spanyol)," ujar Isco sambil tertawa dilansir AS.

"Dia mungkin tak punya jumlah tembakan yang banyak. Tapi, ketika dia berada dalam harinya, dua gol pertama memberikannya kepercayaan diri dan membuat dia mencari hat-trick itu," lanjut dia.

Spanyol menjadi satu dari beberapa tim besar yang mendapati hasil tak maksimal di laga pertama. Brasil dan Argentina hanya imbang, sedangkan juara bertahan Jerman mengalami kekalahan.

"Di Piala Dunia semua hal menjadi rumit. Anda harus mengeluarkan 200 persen kemampuan pada tiap laga dan ketika Anda sudah melakukan itu pun tak ada yang menggaransi kemenangan," tutur sang gelandang.

"Semua tim sangat termotivasi dan ada beberapa tim yang sangat kuat. Itu membuat hal semakin sulit," tambah Isco.



Tonton juga 'Ronaldo Vs Messi, Momen Sama Hasil Beda':

[Gambas:Video 20detik]


(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +