DetikSepakbola
Selasa 19 Juni 2018, 21:50 WIB

Varane: Prancis Sudah Tahu Bagaimana Hadapi Peru

Randy Prasatya - detikSport
Varane: Prancis Sudah Tahu Bagaimana Hadapi Peru Prancis tahu apa yang harus dilakukan lawan Peru. (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Yekaterinburg - Raphael Varane mengakui ada beberapa hal yang tak berjalan baik di tim Prancis. Tapi, Les Bleus tahu apa yang harus dilakukan untuk laga melawan Peru.

Prancis kurang meyakinkan dalam laga pertamanya di Piala Dunia 2018. Meski bisa menang 2-1 atas Australia, gol-gol lahir lewat titik penalti yang ditentukan oleh video asisten referee (VAR) dan bunuh diri.

Bek Prancis, Varane, mengakui bahwa timnya tidak bermain baik di laga itu. Pertandingan yang sudah lalu pun tak perlu didramatisasi karena tim besutan Didier Deschamps tahu apa yang harus dilakukan dalam laga selanjutnya.


Di matchday kedua Grup C, Prancis akan berhadapan dengan Peru. Kedua tim akan bertanding di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6/2018) malam WIB.

"Beberapa hal tidak berjalan dengan baik (dalam pertandingan pertama). Kami tahu bahwa kami harus bertahan dengan intensitas lebih, tetapi umum bisa bertahan bersama-sama," kata Varane seperti dikutip dari Four Four Two.

"Kami masih di awal kompetisi. Kami tidak harus mendramatisasi situasi meskipun kami harus menyadari hal-hal yang tidak berjalan dengan baik selama pertandingan terakhir," sambungnya.

"Kami sudah membuat penilaian kami. Kami telah saling diskusi antara pemain. Kami sudah berbicara dengan pelatih. Kami tahu ke mana kami akan pergi untuk pertandingan berikutnya," tegasnya.





(ran/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed