DetikSepakbola
Rabu 20 Juni 2018, 02:47 WIB

'Cristiano Ronaldo pun Tak Bisa Menangi Laga Sendirian'

Lucas Aditya - detikSport
Cristiano Ronaldo pun Tak Bisa Menangi Laga Sendirian Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: Hannah McKay/Reuters)
Jakarta - Portugal dinilai amat bergantung pada Cristiano Ronaldo. Pelatih Selecao das Quinas, Fernando Santos, menegaskan bahwa CR7 takkan bisa memenangi laga sendirian.

Ronaldo menjadi kunci hasil imbang yang didapat Portugal saat melawan Spanyol di laga ajang Piala Dunia 2018. Dalam laga yang selesai 3-3 itu, Ronaldo memborong semua gol Portugal.

[Gambas:Video 20detik]


Menatap pertandingan Portugal melawan Maroko, ada pertanyaan mengenai ketergantungan tim pada Ronaldo itu. Santos memberikan jawaban yang gamblang.

"Saya bisa memahami maksud anda. Saya bisa memahami anda. Kami akan menghadapi Maroko (di hari Rabu). Saya harap Cristiano Ronaldo memainkan laga yang hebat," kata Santos di FourFourTwo.




"Kita semua terbiasa dengan itu, tak hanya pada pertandingan terakhir tapi kariernya secara keseluruhan. Saya berharap dia dan tim kami siap."

"Portugal merupakan juara Eropa bersama Ronaldo karena si kapten sangat penting. Tapi, saya tak pernah melihat pemain bisa memenangi laga sendirian," dia menambahkan.

Pertandingan Portugal vs Maroko akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu (20/6/2018) malam WIB, Kedua tim butuh hasil maksimal untuk sama-sama menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Portugal saat ini mengumpulkan 1 poin, sementara Maroko masih belum pecah telur karena takluk dari Iran.







(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed