DetikSepakbola
Rabu 20 Juni 2018, 16:10 WIB

Kiper Tunisia yang Pernah Pura-Pura Cedera Itu Out Dari Piala Dunia 2018

Femi Diah - detikSport
Kiper Tunisia yang Pernah Pura-Pura Cedera Itu Out Dari Piala Dunia 2018 Foto: Albert Gea/Reuters
Moskow - Kiper timnas Tunisia, Mouez Hassen, dipastikan tak bisa melanjutkan kiprah di Piala Dunia 2018. Cederanya cukup parah.

Hassen hanya tampil 15 menit saat Tunisia menghadapi berhadapan dengan Inggris pada Selasa (19/6/2018) dini hari WIB. Dia berbenturan dengan Jesse Lingard dalam laga itu.

[Gambas:Video 20detik]


Kiper 23 tahun itu menangis sembari memegangi tangannya saat berjalan meninggalkan lapangan. Kemudian, dia digantikan oleh Farouk Ben Mustapha.

Dia pun segera mendapatkan penanganan dari tim medis. Lengannya diperban.

Baca Juga: Kiper Tunisia: Dulu Pura-Pura Cedera, Kini Cedera Betulan

Cedera itu rupanya cukup parah. Reuters melaporkan Hassan harus meninggalkan Rusia lebih cepat. Dia tak bisa melanjutkan penampilannya di ajang tersebut dan diputuskan kembali ke klub divisi dua liga Prancis, Chateauroux, untuk menjalani pemulihan.

Sebelum Piala Dunia bergulir, Hassen sudah mencuri perhatian. Popularitas pemain kelahiran Prancis itu mencuat saat berpura-pura cedera kala menjalani uji coba menghadapi Turki pada awal Juni 2018 di yang bertepatan dengan bulan puasa.

Hassen pura-pura terkapar beberapa menit setelah babak kedua dimulai. Tujuan si kiper melakukan itu agar rekan-rekannya bisa berbuka puasa di tengah pertandingan.


(fem/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed