DetikSepakbola
Rabu 20 Juni 2018, 21:34 WIB

Maroko Tim Pertama yang Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Randy Prasatya - detikSport
Maroko Tim Pertama yang Tersingkir dari Piala Dunia 2018 Maroko Tim Pertama yang Tersingkir di Piala Dunia 2018. (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Moskow - Maroko menjadi tim pertama yang tersingkir di Piala Dunia 2018. Hasil itu dipastikan setelah Maroko kalah dari Portugal.

Maroko berhadapan dengan Portugal di matchday kedua Piala Dunia Grup B Piala Dunia 2018. Keduanya bertanding di Luzhniki Stadium, Rabu (20/6/2018) malam WIB.

Maroko mendominasi jalannya laga selama 90 menit dan punya banyak tembakan. Namun tak satu pun gol yang bisa dilesakkan.

Sementara itu, Portugal cuma punya dua tembakan ke gawang. Dari jumlah itu satu gol berhasil dilesakkan lewat sundulan Cristiano Ronaldo di menit keempat.

Gol tunggal Ronaldo itu membuat Maroko kalah 0-1 dan menjadi tim pertama yang tersingkir di Piala Dunia 2018. Maroko belum meraih poin dari dua laga yang dilalui, setelah sebelumnya kalah dengan skor yang sama dari Iran.




Di laga Grup B lainnya, Iran akan berhadapan dengan Spanyol pada, Kamis (21/6/2018) dinihari WIB. Apapun hasil di pertandingan tersebut tak akan bisa menyelamatkan nasib Maroko.

Untuk sementara Portugal memimpin klasemen Grup B dengan empat poin dari dua laga. Iran di posisi kedua dengan tiga poin dari satu laga, dan diikuti oleh Spanyol di posisi ketiga dengan satu poin dari satu laga.



Simak Highlight Portugal vs Maroko di 20detik:

[Gambas:Video 20detik]


(ran/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed