DetikSepakbola
Kamis 21 Juni 2018, 12:55 WIB

Lucu, Gaya Nyeleneh Lemparan ke Dalam Pemain Iran

Doni Wahyudi - detikSport
Lucu, Gaya Nyeleneh Lemparan ke Dalam Pemain Iran Milad Mohammadi melakukan lemparan ke dalam yang tak biasa di laga Iran vs Spanyol pada Piala Dunia 2018 (ist.)
Jakarta - Dalam kekalahan Iran atas Spanyol malam tadi di Piala Dunia 2018, Milad Mohammadi jadi sensasi lantaran aksi lemparan ke dalamnya yang nyeleneh. Dia lebih dulu melakukan aksi mengguling, namun kemudian membatalkan lemparannya.

Pertandingan Iran vs Spanyol tinggal tersisa sekitar 30 detik lagi saat Iran mendapat lemparan ke dalam dekat kotak penalti David De Gea. Situasi genting, lantaran Iran mampu memberikan perlawanan sengit di sepanjang laga dan mereka bisa saja mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1.


Tonton juga 'Lemparan ke Dalam Nyeleneh Pemain Iran saat Injury Time':

[Gambas:Video 20detik]



Adalah Milad Mohammadi yang mengambil lemparan ke dalam tersebut. Sesaat sebelum melakukan lemparan, winger klub Akhmat Grozny (Rusia) itu terlihat sangat konsentrasi. Bola dia cium dan tangannya menujuk ke langit sesaat sebelum melempar si kulit bundar ke dalam lapangan.

Tapi bukan lemparan ke dalam biasa yang dilakukan pesepakbola 24 tahun itu. Dia lebih dulu menggulingkan badan ke arah depan (roll depan) untuk kemudian baru bersiap melontarkan bola ke temannya.

Tapi aksi nyeleneh Milad Mohammadi ternyata tak berhenti sampai di situ. Soalnya dia malah memutuskan membatalkan lemparan tersebut. Milad kemudian melempar bola ke dalam dengan cara normal, dia malah mengarahkannya ke belakang dan bukan ke kotak penalti La Furia Roja.



Aksi Milad Mohammadi langsung ramai dibahas di media sosial. "Lemparan ke dalam terbaik di dunia," cuit salah satu netizen.



Saksikan juga video '5 Gol Terbaik Matchday I Piala Dunia 2018:


(din/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed