DetikSepakbola
Jumat 22 Juni 2018, 07:16 WIB

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Denmark vs Australia Skor 1-1

Yanu Arifin - detikSport
Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Denmark vs Australia Skor 1-1 Denmark dan Australia bermain imbang 1-1 di laga kedua Grup C Piala Dunia 2018. (Foto: David Gray/Reuters)
Jakarta - Hasil pertandingan Piala Dunia 2018 antara Denmark vs Australia dari Grup C berakhir imbang 1-1. Kedua tim saling berbalas gol di babak pertama.

Dalam laga yang dihelat di Samara Arena, Samara, Kamis (21/6/2018) itu, Denmark unggul lebih dulu. Christian Eriksen merobek gawang Australia lewat sepakan voli pada menit ketujuh.

The Socceroos membalas di menit ke-34 lewat penalti. Denmark dihukum usai Yussuf Poulsen terbukti hand ball yang ditinjau oleh VAR. Mile Jedinak, yang menjadi algojo, sukses menyamakan skor 1-1 yang bertahan hingga laga tuntas.

Tonton Highlights: Denmark Vs Australia 1-1

Skor imbang membuat Denmark mengemas empat poin dari dua laga, di bawah Prancis yang mengoleksi enam poin. Sementara Australia tertahan di peringkat tiga dengan satu poin.


Kedua tim sama-sama masih berpeluang lolos ke 16 besar. Jika ingin lolos, Denmark minimal harus menahan imbang Prancis di laga terakhir, Selasa (26/6). Sementara Australia harus menang atas Peru di laga terakhir, dan berharap Denmark tumbang dari Prancis.



Simak Gocekan Cantik di Laga Denmark Vs Australia

[Gambas:Video 20detik]


(yna/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed