DetikSepakbola
Jumat 22 Juni 2018, 12:45 WIB

Banyak-banyak Berdoa Saja, Argentina

Randy Prasatya - detikSport
Banyak-banyak Berdoa Saja, Argentina Javier Mascherano meminta Argentina untuk berdoa. (Foto: Carlos Barria/Reuters)
Nizhny Novgorod - Langkah Argentina di Piala Dunia 2018 di ujung tanduk. Javier Mascherano meminta Albiceleste untuk berdoa hingga hasil laga tim lain berpihak pada mereka.

Argentina hancur lebur di tangan Kroasia dalam matchday kedua Grup D di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB. Lionel Messi dkk. dilumat tiga gol tanpa balas, setelah sempat berimbang tanpa gol di babak pertama.

[Gambas:Video 20detik]


Kekalahan ini membuat Argentina terancam gagal melaju ke babak 16 besar. Albiceleste untuk sementara ada di posisi ketiga dengan satu poin dari hasil imbang 1-1 melawan Islandia, sementara Kroasia sudah mengantongi tiket ke fase knock-out.


Kini, Argentina harus bergantung pada hasil pertandingan tim lainnya yang mempertemukan Nigeria vs Islandia. Kedua tim baru akan menjalani matchday kedua pada Jumat (22/6/2018) malam WIB.

Apapun hasil di laga tersebut tidak akan langsung menutup peluang Argentina ke babak 16 besar, namun ada hasil yang bisa lebih menguntungkan Tim Tango untuk menjalani matchday penentuan pada 27 Juni nanti.

"Saat semua tidak bergantung pada kami, kami harus mencoba untuk berdoa dan mendapatkan hasil yang kemudian memberi kami kemungkinan untuk memperbaikinya," kata Mascherano seperti dikutip dari Four Four Two.

"Sampai (Jumat]) kita tidak akan tahu seberapa layak kami bisa memenuhi syarat. Kita akan lihat," dia menegaskan.





Tonton juga 'Kalahkan Argentina, Kroasia Jangan Jemawa':

[Gambas:Video 20detik]


(ran/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed