DetikSepakbola
Sabtu 23 Juni 2018, 16:57 WIB

Laporan Dari Sochi

Jurnalis Swedia Bicara soal Peluang Timnya Lawan Jerman

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jurnalis Swedia Bicara soal Peluang Timnya Lawan Jerman Sesi latihan Swedia menjelang laga lawan Jerman (Foto: Hannah McKay/Reuters)
Sochi - Swedia akan menghadapi Jerman di laga Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Seorang jurnalis Swedia pun bicara mengenai peluang menang timnya.

Obrolan mengenai prediksi itu terjadi di sela-sela aktivitas detikSport melakukan liputan langsung Piala Dunia 2018, secara spesifik menjelang laga Jerman vs Swedia di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (24/6/2018) dini hari WIB.
Prediksi mengenai Jerman vs Swedia itu dilontarkan oleh Johan Flinck yang merupakan seorang jurnalis dari media top Swedia, Aftonbladet. Ia menginginkan Swedia melanjutkan tren positif usai menang di laga pertama, tapi tetap realistis.

"C'mon man, Jerman jadi lawan dan saya tidak yakin tim bakal menang," kata Flinck.

"Jerman saya prediksi setidaknya bisa menang dengan skor 3-0. Swedia memang menang di laga pembuka, tapi kali ini lawannya Jerman dan sulit tentunya untuk kami menang."

"Dari dalam hati sih saya ingin Swedia menang, tapi pikiran saya coba realistis saja soal peluang Swedia nanti," tuturnya.




Di laga pertama lalu Swedia menang 1-0 atas Korea Selatan. Sebaliknya sang juara bertahan Jerman tunduk 0-1 dari Meksiko. Jerman harus bangkit ketika melawan Swedia untuk bisa menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

"Ya, tapi melihat performa Jerman lawan Meksiko dan pada beberapa laga uji coba memang ada peluang untuk kami menang, Ya, semoga saja Swedia membuat kejutan pada laga nanti," ucap Flinck.


Nasib Jerman di Tangan Swedia, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(mrp/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed