DetikSepakbola
Sabtu 23 Juni 2018, 18:21 WIB

Inggris Nikmati Atmosfer Tenang dan Santai di Piala Dunia 2018

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Inggris Nikmati Atmosfer Tenang dan Santai di Piala Dunia 2018 Inggris merasa tenang dan santai di Piala Dunia 2018. (Foto: Lee Smith/Reuters)
Jakarta - Inggris tak merasakan tekanan besar di Piala Dunia 2018. Jamie Vardy menyebut para pemain dalam kondisi tenang dan santai di Rusia.

Inggris sudah mengawali kiprah di Piala Dunia 2018 dengan positif, usai menang 2-1 atas Tunisia di matchday 1. Berikutnya tim 'Tiga Singa' akan melawan Panama di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6/2018) malam WIB.


Inggris saat ini punya nilai yang sama dengan Belgia yakni tiga di posisi teratas Grup G, hanya kalah selisih gol. Jika Belgia mengatasi Tunisia pada Sabtu (23/6) ini, maka Inggris bisa memastikan kelolosan dengan hasil imbang atas Panama.

Situasi itu akan lebih ideal untuk Inggris, karena tak perlu menjalani laga hidup mati melawan Belgia di matchday ketiga. Inggris bisa lebih lepas bertarung dengan Belgia untuk mengejar posisi juara grup.

Vardy menyebut skuat Inggris saat ini diuntungkan dengan atmosfer positif di sekitar mereka. Baik suporter maupun media membangun nuansa bagus sehingga mereka bisa lebih tenang dan santai.


"Semoga akan terus berjalan demikian, tapi Anda bisa melihat bagaimana kondisi kami semua. Semuanya relaks, semuanya dalam suasana hati yang bagus," kata Vardy dikutip Sky Sports.

"Kami semua tertawa dan bercanda, dan sejujurnya memang seperti inilah seharusnya. Saya rasa itu cuma menunjukkan bagaimana kondisi kami semua dan bagaimana pengondisiannya."

"Bahkan di hotel kami, semuanya begitu relaks dan berada di tempat yang nyaman. Kami tahu bahwa ketika tiba waktunya berlatih untuk pertandingan, maka komitmennya 100 persen. Tapi kami tahu kami bisa bersantai dan sedikit bersenang-senang," imbuhnya.



Simak Juga: Jadi Penentu Kemenangan, Kane Tunjukan Karakter Inggris

[Gambas:Video 20detik]


(raw/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed