DetikSepakbola
Sabtu 23 Juni 2018, 18:47 WIB

Ahmed Musa Pede Bisa Kembali Jebol Gawang Timnya Messi

Redzi Arya Pratama - detikSport
Ahmed Musa Pede Bisa Kembali Jebol Gawang Timnya Messi Penyerang Nigeria Ahmed Musa pede bisa mencetak gol ke gawang Argentina yang diperkuat Lionel Messi (Foto: Toru Hanai/Reuters)
Volgograd - Ahmed Musa, striker andalan Nigeria, pede bisa menjebol gawang Argentina. Ia merasa punya catatan bagus setiap menghadapi tim yang diperkuat Lionel Messi.

Musa baru saja menjadi pembicaraan setelah berhasil memborong gol Nigeria dalam kemenangan 2-0 atas Islandia. Hasil itu menghidupkan peluang Elang Super untuk lolos dari fase grup Piala Dunia 2018.
Di laga berikutnya, Nigeria akan menghadapi Argentina dalam sebuah laga hidup-mati; kedua tim sama-sama butuh kemenangan dalam usaha menemani Kroasia lolos ke babak 16 besar dari Grup D.

"Kapan saja saya main melawan Argentina, atau kapan saja Messi berhadapan dengan saya, saya selalu mencetak gol," kata Musa seperti dikutip Reuters.

"Empat tahun lalu, di Brasil ketika Messi menghadapi saya, saya pun mencetak dua gol," imbuhnya merujuk pada saat Argentina menang 3-2 atas Nigeria di fase grup Piala Dunia 2014, saat Messi juga mencetak dua gol.
"Ketika saya pindah ke Leicester City dan kami menghadapi Barcelona dengan Messi ada di lapangan, saya juga mencetak dua gol. Jadi apa pun bisa terjadi pada laga selanjutnya. Mungkin saya akan kembali mencetak dua gol," tuturnya.

Laga yang dimaksud Musa adalah pertandingan persahabatan pada International Champions Cup sebelum musim dimulai. Saat itu, Leicester kalah 2-4, dan kedua golnya dibuat Musa.


Tonton Juga Aksi Gemilang Ahmed Musa Benamkan Islandia di 20detik:

[Gambas:Video 20detik]


(krs/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed