DetikSepakbola
Senin 25 Juni 2018, 22:27 WIB

Kerap Dikritik karena Gonta-Ganti Gaya Rambut, Pogba Membalas

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Kerap Dikritik karena Gonta-Ganti Gaya Rambut, Pogba Membalas Paul Pogba kerap dikritik karena sering gonta-ganti gaya rambut. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Moskow - Paul Pogba tidak jarang dikritik karena sering bergonta-ganti gaya rambut. Gelandang Prancis dan Manchester United itu tidak habis pikir dengan kritik tersebut.

Pogba memang memperhatikan penampilannya. Pesepakbola berusia 25 tahun itu kerap tampil dengan gaya dan warna rambut yang berbeda.

Alhasil, tidak sedikit yang menilai Pogba tidak fokus penuh dengan performanya di atas lapangan. Pada musim 2017/18, Pogba pernah dikecam karena menari padahal performanya tengah tidak bagus-bagus amat.


Pogba telah membantu Prancis meraih kemenangan di dua pertandingan pertama untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Dia memilih tidak ambil pusing dengan kritik yang dialamatkan kepadanya.

"Kupikir itu adalah mentalitas orang Prancis atau Eropa -- sepertinya Anda tidak diperbolehkan memiliki sebuah gaya rambut dan bermain sepakbola," ucap Pogba di ESPNFC. "Aku benar-benar tidak mengerti -- kalian hanya membicarakan negatifnya."


"Ketika aku menari dan mencetak gol, aku tidak mendengar (kritik) siapapun. Ketika aku menari, dan kami kalah, itu jadi masalah," sembur Pogba.

"Tidak apa-apa, aku akan meneruskannya, sekalipun dikritik. Anda bilang aku adalah orang yang suka tampil, tapi aku hanyalah aku -- lihatlah sebagai aku."

"Aku tersenyum, aku selalu tersenyum di depan Anda, dengan atau tanpa kritik dan pujian. Aku akan selalu sama -- itulah yang membuatku menjadi La Pioche (sebuah julukan) dan Paul!" tandas dia.



Tonton juga 'Pogba: Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Saya':

[Gambas:Video 20detik]


(rin/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed