sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Jun 2018 03:53 WIB

Cedera James Rodriguez Kekhawatiran bagi Kolombia

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Bintang Kolombia James Rodriguez cedera di laga melawan Senegal. (Foto: Michael Steele/Getty Images) Bintang Kolombia James Rodriguez cedera di laga melawan Senegal. (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Samara - James Rodriguez mengalami cedera di laga penentuan kelolosan Kolombia ke fase knockout. Kondisi James membuat sang pelatih Jose Pekerman amat khawatir.

Pemain bintang yang memperkuat Bayern Munich itu dimainkan sebagai starter saat Kolombia mengalahkan Senegal 1-0 di Samara Arena, Kamis (28/6/2018). Namun, James cuma bermain sekitar setengah jam saja usai ditarik keluar.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu memukul tanah lapangan sebagai perwujudan rasa frustrasinya, sebelum berjalan meninggalkan area permainan.


Cedera James Rodriguez Kekhawatiran bagi Kolombia
"Saya sangat khawatir," ungkap Pekerman di ESPNFC. "Situasinya sulit untuk tim, ini bukan situasi yang mudah."

James tampil dari bangku cadangan saat Kolombia dikalahkan Jepang di laga pertama karena cedera betis. Tampaknya, cedera itu kembali dialami James.


"Dia berlatih normal sampai kemarin dan bahkan kemarin dia tetap di tempat latihan setelah sesi latihan seperti yang selalu dia lakukan, melakukan latihan menembak tambahan, tembakan bebas, penalti," sambung Pekerman.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi apapun tentang cedera itu atau memberi informasi apapun. Kami harus menunggu. Kami berharap akan ada kabar bagus setelah tes medis dan setelah itu kami akan mengetahu apa yang sudah terjadi."

Kemenangan atas Senegal memastikan Kolombia menjuarai Grup H. Selanjutnya, Kolombia akan menghadapi Inggris di babak 16 besar, pada 3 Juli.



Tonton juga 'Highlights: Senegal Vs Kolombia 0-1'

[Gambas:Video 20detik]


(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com