sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Jul 2018 12:46 WIB

Lukaku: Neymar Bukan Aktor

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Neymar dibela Romelu Lukaku. (Foto: David Gray/Reuters) Neymar dibela Romelu Lukaku. (Foto: David Gray/Reuters)
Kazan - Jelang duel panas antara Brasil versus Belgia, Romelu Lukaku membela Neymar. Menurut bomber Belgia itu, Neymar bukanlah seorang aktor di atas lapangan.

Neymar sedang disorot tajam karena perilakunya yang tidak jarang membuat kubu lawan kesal. Bintang sepakbola Brasil itu dianggap bereaksi berlebihan usai menerima tekel.

Lukaku: Neymar Bukan Aktor

Meski sejauh ini tampil oke dengan torehan 2 gol dan 2 assist, bukan tidak mungkin Neymar akan mengulangi tingkahnya itu saat memperkuat Brasil melawan Belgia di perempatfinal, Sabtu (7/7) dinihari WIB.


Akan tetapi, Lukaku memilih untuk potensi ancaman Neymar bagi Belgia. "Neymar bukan seorang aktor dan punya kualitas luar biasa sebagai pemain," ucap dia sebagaimana dilansir Marca.

"Wajar kalau para bek lebih keras mengawal dia tapi bagiku, dia akan menjadi pemain terbaik di dunia di masa depan."


Pertandingan di Kazan Arena akan menandai pertemuan pertama Brasil dengan Belgia setelah 16 tahun. Pada perjumpaan terakhir kedua tim, Belgia dipaksa mengakui keunggulan Brasil 0-2 di babak 16 besar Piala Dunia 2002.

"Kupikir mereka [Brasil] tidak memiliki titik lemah. Mereka kuat saat bertahan dan memiliki pemain-pemain tengah yang berbahaya serta penyerang-penyerang yang hebat," imbuh Lukaku.


Saksikan juga video 'Dituding Jago Akting, Neymar Tutup Kuping':

[Gambas:Video 20detik]

(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com