sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Jul 2018 23:28 WIB

Kritik untuk Mbappe yang Diving Seperti Neymar

Doni Wahyudi - detikSport
Kylian Mbappe dituding melakukan diving, seperti Neymar (REUTERS/Damir Sagolj) Kylian Mbappe dituding melakukan diving, seperti Neymar (REUTERS/Damir Sagolj)
Jakarta - Kemenangan Prancis atas Uruguay ternoda oleh keributan kecil yang terjadi di babak kedua. Kylian Mbappe dituding telah diving, meniru apa yang dilakukan Neymar.

Prancis sudah unggul 2-0 atas Uruguay di babak delapan besar Piala Dunia 2018 ketika terjadi keributan di wilayah permainan Uruguay. Semua diawali dengan Mbappe yang tiba-tiba terjatuh di sana.

Aksi Mbappe tersebut langsung disambut reaksi protes dari pemain-pemain Uruguay. Diego Godin dkk menuding bintang muda Prancis itu telah melakukan diving.

Mbappe memang melakukan kontak dengan salah seorang pemain Uruguay. Tapi dalam video yang beredar di media sosial terlihat kalau sentuhan antara mereka minimal.
Kritik untuk Mbappe yang Diving Seperti Neymar




Mbappe dapat kartu kuning atas aksinya tersebut. Media sosial langsung mengomentari kejadian tersebut. Banyak yang melontarkan kritik pada remaja 19 tahun itu, dan menganggapnya telah mengikuti apa yang dilakukan Neymar.














Ini video Highlights: Uruguay Vs Prancis 0-2

[Gambas:Video 20detik]

(din/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com