sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Jul 2018 13:20 WIB

Ada Prediksi Prancis vs Kroasia Cuma Hadirkan 1 Gol

Kris Fathoni W - detikSport
Final Piala Dunia 2018, Prancis vs Kroasia, diprediksi cuma menghadirkan 1 gol (Foto: Charles Platiau/Reuters) Final Piala Dunia 2018, Prancis vs Kroasia, diprediksi cuma menghadirkan 1 gol (Foto: Charles Platiau/Reuters)
Moskow - Final Piala Dunia 2018 memunculkan duel Prancis vs Kroasia. Ada yang memprediksi laga berjalan amat sengit sehingga cuma menghadirkan 1 gol penentu.

Prediksi tersebut dilontarkan oleh Joey Didulica, yang punya 4 caps untuk timnas Kroasia pada periode 2004-2006, menjelang partai final Piala Dunia 2018 melawan Prancis di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Kroasia sampai ke final setelah meraih poin sempurna di tiga laga fase grupnya. Di fase gugur Piala Dunia 2018, Vanetri menang adu penalti lawan Denmark dan Rusia, lalu menyisihkan Inggris dalam extra time.
Ada Prediksi Prancis vs Kroasia Cuma Hadirkan 1 Gol


"Perjalanannya sudah luar biasa sukar dan mereka sudah mampu melewati itu semua sehingga tak ada yang mustahil buat tim ini," kata Didulica kepada Omnisport.

"Saya cuma berharap kali ini selesai 90 menit. (Ketegangannya) membuat saya gila. Saya takkan bisa mengatasi (tegangnya) menit-menit terakhir extra time, menit-menit terakhir waktu normal, atau jika harus adu penalti lagi."




"Menurut saya laga akan sengit dan saya memang berharap begitu. Menurut saya hasilnya akan 1-0, siapa saja yang bikin gol duluan akan juara. Saya berharap kami yang melakukannya. Ini sulit diprediksi. Siapa saja bisa menang," tuturnya.


Video Winky Wiryawan Prediksi Kroasia Juarai Piala Dunia 2018 (krs/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed