sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Jul 2018 22:37 WIB

Mandzukic Bikin Gol Bunuh Diri Pertama di Final Piala Dunia

Doni Wahyudi - detikSport
Mario Mandzukic mencetak gol bunuh diri pertama sepanjang sejarah Piala Dunia (REUTERS/Kai Pfaffenbach) Mario Mandzukic mencetak gol bunuh diri pertama sepanjang sejarah Piala Dunia (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Jakarta - Pertandingan final final Piala Dunia 2018 menciptakan sejarah baru. Mario Mandzukic mencetak gol bunuh diri pertama di laga final.

Prancis dan Kroasia berhadapan di final Piala Dunia 2018, dalam laga yang dilangsungkan di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB. Pertandingan baru berjalan 18 menit saat Les Bleus berhasil membuka keunggulan.

Dari tendangan bebas yang diambil Antoine Griezmann, bola melambung ke kotak penalti Kroasia. Di sana Mandzukic berhasil menanduk bola, tapi dari kepalanya si kulit bundar malah mengarah ke dalam sudut gawang Danijel Subasic.

Madzukic Bikin Gol Bunuh Diri Pertama di Final Piala Dunia



Tandukan Mandzukic menjadi gol pembuka dalam laga final Piala Dunia 2018 ini. Opta mencatat itu menjadi gol bunuh diri pertama yang tercipta di final Piala Dunia.

Mandzukic adalah pahlawan kemenangan Kroasia saat berhadapan dengan Inggris di babak semifinal. Dia mencetak gol penentu kemenangan 2-1 timnya. Pemain Juventus itu sebelumnya juga bikin gol dalam laga dengan Denmark di fase grup.


Tonton juga 'Tonton Gol Bunuh Diri Mandzukic di Sini!':

[Gambas:Video 20detik]

(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed