DetikSepakbola
Senin 16 Juli 2018, 18:13 WIB

Kante Malu-malu Mau Pose dengan Trofi Piala Dunia

Kris Fathoni W - detikSport
Kante Malu-malu Mau Pose dengan Trofi Piala Dunia N'Golo Kante, si pemalu dari timnas Prancis, yang sampai harus dibantu demi bisa pose dengan trofi Piala Dunia (Foto: Gleb Garanich/Reuters)
Moskow - N'Golo Kante dikenal sebagai sosok rendah hati, pendiam, dan pemalu. Hal itu pun memunculkan momen dirinya malu-malu saat mau pose dengan trofi Piala Dunia.

Prancis, yang dibela Kante, baru saja menjuarai Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kroasia di pertandingan final yang dihelat di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018) malam WIB.
Para pemain Les Bleus pun berpesta di lapangan, mengoper-oper trofi Piala Dunia dan masing-masing berpose bersama piala juara. Tapi Kante justru terlihat pasif dan cuma berdiri di belakang melihat rekan-rekannya merayakan seraya terus tersenyum.

Kante bukannya tidak mau merayakan kemenangan dengan trofi Piala Dunia. Gelandang bertahan yang berusia 27 tahun itu hanya terlalu malu. Kante memang dikenal rendah hati dan pemalu, beda dengan gaya trengginasnya saat sedang bermain.

Kante Malu-malu Mau Pose dengan Trofi Piala Dunia
Menurut Metro yang mengutip Get French Football, hal itu disadari oleh Steven N'Zonzi. Ia pun kemudian meminta dioper trofi Piala Dunia, yang sebelumnya dipegang Florian Thauvin, untuk kemudian memberikannya ke Kante agar bisa ikutan pose dengan piala itu.



Pembawaan Kante sebagai sosok pemalu terlihat lagi ketika rekan-rekan satu timnya lanjut berpesta di ruang ganti. Saat itu para pemain Les Bleus menyanyikan chant khusus buat Kante, di antaranya menyanjung kemampuannya meredam bintang Argentina Lionel Messi.

Bagaimana respons Kante? Tampak sedikit terkejut didatangi ramai-ramai oleh para rekannya, Kante yang sedang duduk di pojok ruangan kemudian cuma memamerkan senyum lebar seraya mengangkat jempol bak orang salah tingkah.



Akibat sikap Kante yang cenderung malu-malu itu pula para pemain Prancis jadi kian gemar menggodanya. Chant serupa terdengar di bus tim, usai skuat Didier Deschamps meninggalkan stadion. Semburat malu tergambar di wajah Kante lewat senyum khas dirinya.




Pemalunya Kante Foto Bareng Trofi Piala Dunia, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(krs/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed