DetikSepakbola
Selasa 20 Februari 2018, 21:53 WIB

Highlight Piala Dunia? Cuma Ada di detikcom dan CNNIndonesia

Doni Wahyudi - detikSport
Highlight Piala Dunia? Cuma Ada di detikcom dan CNNIndonesia Foto: AFP PHOTO / Alexander NEMENOV
Jakarta - Piala Dunia menghadirkan gol-gol spektakuler dan drama di atas lapangan. Jangan lewatkan satu momen pun dari Piala Dunia 2018, tonton highlight-nya di detikcom dan CNNIndonesia.com.

Dari aksi penyelamatan Gordon Banks di Piala Dunia 1970, sampai gol tangan tuhan Diego Maradona dan tandukan Zinedine Zidane ke dada Marco Materazzi, Piala Dunia selalu menghadirkan momen-momen yang tak akan bisa ditemui di tempat lain. Pesta sepakbola terbesar se-jagad ini punya daftar moment penting yang terlalu panjang untuk dijabarkan satu per satu.

Beberapa bulan menuju kick-off Piala Dunia 2018, aroma festival sepakbola empat tahunan itu makin kental terasa. Penggila sepakbola di Indonesia dipastikan akan bisa ikut merasakan euforia pesta di Rusia tersebut setelah Trans Media mendapatkan hak siarnya di tanah air.

Seluruh pertandingan dari fase grup hingga final yang total berjumlah 64 laga akan bisa dinikmati melalui Trans7 atau TransTV.

Jangan takut juga ketinggalan riuhnya obrolan soal Piala Dunia kalau nantinya kamu ketinggalan nonton pertandingan. detikcom dan CNNIndonesia.com bakal membantu kamu update terus soal peristiwa dan momen yang terjadi di sepanjang turnamen.

Bukan cuma dari berita-berita khas detikSport. Tapi juga dari video highlights pertandingan.

Yup, setiap gol yang tercipta sedari laga pembuka hingga pertandingan final akan bisa disaksikan ulang di detikcom. Semua gol, tanpa ada pengecualian.

Ini termasuk momen-momen penting, drama dalam dan luar lapangan, aksi diving, penyelamatan gemilang, umpan-umpan brilian, sampai tingkah polah para pelaku sepakbola dari 32 negara kontestan.

Pantau terus detikcom dan CNNIndonesia.com untuk menyaksikan semua peristiwa di Piala Dunia 2018.
(din/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed