sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Jul 2018 13:01 WIB

Fernando Torres dan Andres Iniesta dalam Nuansa Kapten Tsubasa

Kris Fathoni W - detikSport
Andres Iniesta dalam nuansa Kapten Tsubasa hasil karya Yoichi Takahashi (Foto: Twitter @0728takahashi) Andres Iniesta dalam nuansa Kapten Tsubasa hasil karya Yoichi Takahashi (Foto: Twitter @0728takahashi)
Tokyo - Fernando Torres dapat kado istimewa berupa gambar diri dengan nuansa ala Kapten Tsubasa. Goresan pena itu memang Torres terima dari kreator seri Tsubasa.

Torres mulai berkarier di Jepang pada musim panas ini, setelah tidak lagi memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid. Dalam kariernya di benua Eropa, Torres juga pernah membela Liverpool, Chelsea, dan AC Milan.
Di Jepang, pesepakbola yang masuk skuat Spanyol saat menjuarai dua Piala Eropa (2008, 2012) dan satu Piala Dunia (2010) itu akan bermain untuk klub Sagan Tosu. Awal pekan ini Torres sudah menjalani sesi latihan pertama bersama klub barunya tersebut.

Nah, pemain 34 tahun itu rupanya juga dapat kado selamat datang nan istimewa dari Yoichi Takahashi, mangaka (kreator) serial Kapten Tsubasa. Kado itu berupa karikatur Torres dalam goresan khas Takahashi di Kapten Tsubasa.


Sebelum ini Takahashi juga memberi kado serupa buat Andres Iniesta yang juga akan merumput di Jepang. Iniesta, yang dalam periode 2008-2010 juga menjuarai tiga turnamen utama bersama Spanyol, akan membela Vissel Kobe usai meninggalkan Barcelona.
Takashi, yang diketahui cukup nge-fans dengan Barcelona, saat itu memberikan dua karyanya kepada Iniesta: satu saat ia berseragam Blaugrana dan satunya lagi dalam kostum Vissel Kobe. Keduanya juga dibuat Takahashi dalam nuansa kuat Kapten Tsubasa.





(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed