sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 27 Jul 2019 08:55 WIB

Hasil Madrid Vs Atletico Madrid di ICC 2019: El Real Digulung 3-7

Lucas Aditya - detikSport
Aksi Joao Felix saat Atletico Madrid menggulung Real Madrid di International Champions Cup 2019.(Foto: Johannes Eisele/ AFP) Aksi Joao Felix saat Atletico Madrid menggulung Real Madrid di International Champions Cup 2019.(Foto: Johannes Eisele/ AFP)
FOKUS BERITA ICC 2019
New Jersey - Real Madrid dipermalukan Atletico Madrid di ajang International Champions Cup 2019. El Real digulung Los Colchoneros 3-7.

Dalam pertandingan International Champions Cup 2019 di Metlife Stadium, New Jersey, Sabtu (27/7/2019) pagi WIB, Atletico sudah unggul 5-0 saat babak pertama.

Diego Costa tiga gol, Joao Felix dan Angel Correa sama-sama membukukan satu gol di paruh pertama laga.

Costa menambah satu gol lagi di babak kedua. Satu gol Los Rojibancos dibukukan oleh Vitolo. Madrid membalas via Nacho, penalti Karim Benzema, dan Adrian de la Fuente.

Ada dua kartu merah dalam laga kali ini. Costa dari kubu Atletico, Dani Carvajal di kubu Madrid.


Jalannya Pertandingan

Atletico sudah unggul sejak menit pertama. Diego Costa menjadi pencetak golnya. Serangan itu dimulai dari pergerakan Alvaro Morata dari sayap kiri. Bola dikirim untuk Joao Felix, yang kemudian memberi assist untuk Costa.

Umpan tarik Saul bisa diselesaikan dengan jitu oleh Joao Felix. Pemain nomor punggung 7 jitu menyambar bola di muka gawang, mendahului Marcelo. Madrid unggul 2-0 pada menit kedelapan.

Atletico harus melakukan pergantian pemain pada menit ke-13. Morata cedera, diganti Correa.




Atletico unggul 3-0 pada menit ke-18. Correa yang mencatatkan namanya. Bola terobosan Koke yang diselesaikan Correa menjadi gol.

Atletico kian tak terkejar 10 menit kemudian. Costa mencetak gol kedua. Tendangannya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Saul, mengarah ke pojok kanan bawah gawang Madrid. Ateltico unggul 4-0.

Menjelang babak pertama habis, Atletico menambah gol lagi. Diego Costa membukukan namanya untuk kedua kali di papan skor pada menit ke-45.

Isco melakukan pelanggaran pada Diego Costa di kotak penalti. Eksekusi dia lakukan sendiri, Costa mencetak hat-trick.

ESPN mencatat bahwa Madrid belum sekali pun membukukan tembakan on target pada babak pertama. Mereka melakukan lima percobaan.

Madrid kebobolan lagi pada menit ke-51. Bola terobosan Joao Felix diselesaikan dengan tendangan chip Costa. Bola dengan mulus masuk ke gawang Los Blancos.

Madrid membalas menit ke-60. Eden Hazard melakukan penetrasi dari sayap kiri, lalu mengirim umpan ke muka gawang Atletico. Nacho membelokkan bola ke gawang.

Kericuhan terjadi pada menit ke-63. Thomas Lemar dilanggar keras oleh Dani Carvajal, aksi itu dibayar kontan oleh Costa.




Beberapa pemain terlibat, bahkan sampai yang di bangku cadangan. Wasit akhirnya mengeluarkan kartu merah untuk Carvajal dan Costa.

Aksi individu Vitolo pada menit ke-70 membuahkan gol ketujuh Atletico. Bolanya masuk ke pojok kanan bawah gawang Keylor Navas.

Vitolo melewatkan peluang pada menit ke-80. Umpan Sergio Camelo dikirim melayang.

Madrid mendapat penalti pada menit ke-86. Nacho dilanggar oleh Hector Herrera, Benzema bisa memasukkan bola ke gawang.

Madrid mencetak gol ketiga dengan gol dari De la Fuente. Meneruskan kemelut saat tendangan sudut, dia menyambar bola rebound mengenai tiang. Di sisa laga tak ada gol lagi, Madrid kalah 3-7 dari Atletico.

Susunan Pemain

Real Madrid:Courtois (Navas 46), Marcelo (Bale 62), Ramos, Nacho, Odriozola (Carvajal 46), Isco (Rodrygo 62), Kroos, Modric (Kubo 62), Hazard (De La Fuente 63), Vinicius (Lucas 46), Jovic (30)

Atletico: Oblak, Hermoso (Montero 67), Savic (Felipe 66), Lodi, Trippier (Isaac 67), Saul (Herrera 67), Koke, Lemar (Sanarbia 67), Joao Felix (Vitolo 67), Diego Costa, Morata (Correa 13)

Simak Video "Atletico Bikin Real Madrid Babak Belur 7-3"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com