ADVERTISEMENT

Veron Sumbang Gaji untuk Tim Muda

- Sepakbola
Sabtu, 08 Agu 2009 18:13 WIB
Buenos Aires - Juan Sebastian Veron mencoba berbuat mulia di masa krisis keuangan yang sedang menimpa dunia sepakbola di negaranya. Demi membantu tim muda Independiente, ia menyisihkan sebagian gajinya.

Dalam pertemuannya dengan wartawan yang dilaporkan Reuters, Sabtu (8/8/2009), Veron mengatakan bahwa dari kontrak setahun yang baru ia perbarui, 40 persen dari gajinya akan dipotong dan disumbangkan untuk membantu tim yunior Independiente.

"Saya rasa ini adalah tindakan yang tepat di masa sulit. Uang ini bisa dialihkan kepada anak-anak muda, yang mana mereka itulah yang akan mempertahankan klub ini," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

Musim kompetisi di Argentina ditunda karena sebagian besar klub mengalami kendala finansial. Banyak dari mereka yang terjerat utang besar dan akibatnya kesulitan untuk membayar dan melunasi gaji para pemain.

Veron, yang pernah malang melintang di Eropa bersama Sampdoria, Parma, Lazio, Manchester United, Chelsea dan Inter Milan, adalah kapten Independiente yang sukses membawa timnya menjuarai Piala Libertadores tahun ini.
(a2s/a2s)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT