sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2014 00:32 WIB

Ibra ke Klopp: Kapan Aku Bisa Main di Dortmund?

- detikSport
(Screenshot Youtube) (Screenshot Youtube)
Zurich - Juergen Klopp menyebut bahwa ia harus menjual seluruh pemainnya agar bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Tapi itu tak perlu dilakukan, karena Ibra akan bermain di sana tanpa Borussia Dortmund harus mengeluarkan biaya transfer.

Tentu saja itu bukan sesuatu yang akan benar terjadi, karena itu hanya sebuah candaan antara Klopp dan Ibra ketika keduanya bertemu di Gala Dinner FIFA dalam rangka penyerahan trofi Ballon d'Or 2013 semalam.

Ibra datang sebagai salah satu nominator gol terbaik tahun lalu dan juga anggota 'Best XI', sementara Klopp juga adalah nominator pelatih terbaik selain Jupp Heynckes dan Sir Alex Ferguson.

Sebelum acara dimulai, seperti biasa para tamu undangan berjalan di red carpet dan ada satu momen di mana Ibra dan Klopp bersama-sama. Keduanya pun terlibat pembicaraan santai.

Salah satu yang tertangkap kamera ketika Ibra bertanya kepada Klopp. "Kapan kamu akan membawaku ke Dortmund?". Lalu Klopp pun membalas: "Aku harus menjual seluruh pemainku lebih dulu."

Lalu candaan Klopp itu dibalas dengan tawa oleh Ibra yang kemudian berkata bahwa ia rela datang ke Dortmund dengan status free transfer.

Klopp pun membalas "Oke kalo begitu" dan langsung bertanya kepada reporter yang mewawancarainya."Apakah Anda mendengar apa yang dikatakannya?."

Baik Klopp maupun Ibra pun sama-sama tertawa mendengar perbincangan kocak mereka. Kemudian keduanya saling melontarkan pujian atas performa mereka di lapangan hijau, sebagai pelatih dan juga pemain.

"Aku senang melihat tim Anda, tim yang sangat kuat. Benar-benar kerja keras, tapi kaulah yang pantas mendapatkan apresiasi. Jadi itu bagus," ujar Ibra.

"Aku juga menikmati permainanmu," balas Klopp.

Perbincangan Klopp dan Ibra itu kemudian diunggah di Youtube dan di Selasa pagi harinya sudah mencapai sekitar 500 ribu lebih viewer. Hingga malam ini video tersebut sudah dilihat 751.765 orang. Demikian dilansir Soccernet.






(mrp/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed