sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mei 2015 12:07 WIB

Sedang Dihukum, Manajer Klub Sepakbola Ini pun Intip Laga dari Atas Tembok Stadion

- detikSport
Twitter Hurriyet Daily News @HDNER
Istanbul -

Seorang manajer klub sepakbola dilarang masuk stadion saat timnya sedang bertarung di lapangan. Tak habis akal, manajer itu menyewa mobil crane untuk mengangkat dirinya sehingga bisa tetap memantau jalannya laga dari luar stadion.

Kejadian unik itu terjadi di Turki yang melibatkan Hamit Isik, manajer dari Corum Belediyespor yang merupakan klub divisi tiga. Kisah ini sebenarnya diawali dari sebuah sanksi untuk klub dan manajer itu pada awal bulan.

Di tanggal 7 Mei lalu Komisi Disiplin Sepakbola Profesional (PFDK) menjatuhkan hukuman kepada Corum Belediyespor untuk menjalani satu laga tanpa penonton. Secara bersamaan Isik dijatuhi sanksi selama 258 hari.

Nah, Isik rupanya sama sekali tidak berkenan dengan hukuman tersebut. Dalam sebuah laga yang melibatkan timnya pada pekan lalu, ia pun putar otak agar bisa tetap "menemani" timnya.

Maka jadilah Isik, sebagaimana diwartakan surat kabar Turki Hurriyet Daily News, kemudian menyewa sebuah mobil crane. Ia memboyongnya ke sebuah gang yang lokasinya berada tepat di samping stadion.

Kendaraan derek, yang biasa digunakan dalam pekerjaan yang melibatkan ketinggian, itu dipakai Isik untuk mengangkat dirinya sendiri. Ia pun kemudian nonton pertandingan sambil berdiri manis dalam boks di pucuk kendaraan yang juga lazim disebut mobil hidrolik tersebut.



(krs/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com