DetikSepakbola
Senin 31 Agustus 2015, 13:28 WIB

Fenerbahce Resmi Pinjam Markovic dari Liverpool

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Fenerbahce Resmi Pinjam Markovic dari Liverpool Getty Images/Anadolu Agency
Istanbul - Fenerbahce mendapat lagi eks pemain Premier League lainnya di bursa transfer musim panas ini, setelah meminjam Lazar Markovic dari Liverpool hingga akhir musim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Markovic memang sudah diberi izin oleh Liverpool untuk terbang ke Istanbul dan mengurus kepindahannya ke Fenerbahce.

Setelah melewati tes medis, Markovic pun akhirnya resmi jadi milik Fenerbahce untuk musim ini dengan status pinjaman tanpa opsi permanen.

"Fenerbahce adalah klub yang sangat besar, suporternya pun demikian, Saya sangat gembira bisa ada di sini," tutur Markovic seperti dikutip Soccerway.

Markovic akan bereuni dengan eks pemain Premier League lainnya seperti Robin van Persie dan Nani, yang didatangkan musim panas ini plus mantan pemain Liverpool, Raul Meireles.

Alasan peminjaman Markovic, yang dibeli Liverpool dari Benfica musim lalu, adalah demi memberikan jam terbang untuk pesepakbola 20 tahun itu. Musim lalu Markovic kesulitan mendapat tempat di tim inti dengan hanya bikin 3 gol dan 1 assist sepanjang musim.




(mrp/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed