Galliani Anggap Kemarahan Bacca Suatu Hal yang Wajar

ADVERTISEMENT

Galliani Anggap Kemarahan Bacca Suatu Hal yang Wajar

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 31 Okt 2016 19:37 WIB
Foto: REUTERS/Max Rossi
Milan - Carlos Bacca menunjukan ketidaksenangannya saat diganti di laga AC Milan melawan Pescara. Hal itu dinilai sebagai suatu hal yang wajar.

Milan memetik kemenangan 1-0 atas Pescara saat melakoni pertandingan di San Siro, Minggu (30/10/2016) malam WIB. Giacommo Bonaventura menjadi mementu penentu kemenangan Milan dengan golnya di menit 49.

Dalam pertandingan itu, pelatih Milan, Vincenzo Montella, menilai bahwa Bacca tak bermain optimal. Pemain asal Kolombia itu pun ditarik keluar di menit 83, digantikan oleh Luiz Adriano.

Bacca menolak berjabat tangan dengan Montella, meski demikian sang pelatih juga tak mempermaslahkannya. Soal hal itu, wakil presiden Milan, Adriano Galliani juga memberikan komentar.

"Saya tak tahu apa yang dia katakan pada manajer, tapi semua itu wajar," tegas Galliani seperti dilansir oleh situs resmi Milan.

"Niang mengalami demam semalam, tapi dia ingin bermain, tak peduli apapun itu, dia terus bilang bahwa dia ingin bermain dan buat saya itu merupakan pertanda bagus. Manajer harus melakukan tugasnya dan pemain mengerjakan bagiannya," imbuhnya.


(cas/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT