sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Mar 2017 01:08 WIB

Cedera, Phil Jones Batal Perkuat Inggris

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Foto: Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
London - Phil Jones batal tampil bersama timnas Inggris dalam dua laga internasional yang akan datang. Dia mengalami cedera dan harus menarik diri dari skuat.

Inggris akan tandang ke Jerman untuk menjalani pertandingan persahabatan di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (22/3/2017) waktu setempat. Di hari Minggu (26/3/2017), The Three Lions kemudian akan kedatangan Lithuania untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jones tidak bisa tampil dalam dua pertandingan tersebut. Bek Manchester United itu mengalami cedera saat latihan dan akan melanjutkan pemulihan bersama klub.

"Phil Jones telah dilepas dari skuat Inggris setelah mengalami cedera saat latihan jelang lawatan ke Jerman," demikian bunyi pernyataan di situs resmi FA.

"Bek Manchester United itu telah kembali ke klubnya dan tidak akan jadi bagian dari tim yang terbang ke Dortmund petang ini."

Inggris belum berencana untuk memanggil pemain baru untuk menggantikan Jones. Tapi, mengingat Gary Cahill tak bisa main melawan Lithuania karena akumulasi kartu, manajer Inggris Gareth Southgate akan mengevaluasi lagi opsinya setelah menghadapi Jerman.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com