sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Mei 2017 11:55 WIB

Tianjin Quanjian Bantah Bakal Datangkan Costa

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Penyerang Chelsea Diego Costa (Foto: Reuters / Stefan Wermuth) Penyerang Chelsea Diego Costa (Foto: Reuters / Stefan Wermuth)
Tianjin - Belakangan muncul rumor kalau Diego Costa bakal dilepas ke Tianjin Quanjian. Tapi hal itu dibantah klub asal China tersebut.

Bukan rahasia lagi jika Tianjin memang begitu meminati Costa. Sudah sejak ramai-ramai para pemain top menyebrang ke Liga China, Costa termasuk salah satu yang diisukan.

Kabarnya Tianjin siap membayar mahal Costa yakni sekitar 650 ribu poundsterling per pekan dengan banderol 80 juta pound yang akan diberikan kepada Chelsea.

Apalagi sang pemilik Shu Yuhui bulan lalu menyebut pihaknya tengah menjalin kontak dengan Costa terkait kemungkinan si pemain pindah pada bursa transfer musim panas nanti.

Kabar yang mana terus menghangat mengingat sang pelatih Fabio Cannavaro menyebut masih ingin mendatangkan beberapa pemain bintang khususnya di lini depan.

Tapi Tianjin malah membantah bahwa mereka bakal mendatangkan Costa.

"Terkait rumor yang beredar luas soal pemain Chelsea, Diego Costa, yang bakal bergabung dengan Tianjin Quanjian, klub kami ingin mengklarifikasi tidak ada komunikasi dengan Diego Costa terkait transfer," demikian pernyataan resmi Tianjin.

Costa sendiri memang tampil tajam musim ini dengan torehan 19 gol yang membawa Chelsea memuncaki klasemen. Penyerang asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga 2019.

Tianjin di bursa transfer kemarin sudah mendatangkan Alexandre Pato dan Axel Witsel. Saat ini Tianjian baru mengumpulkan dua kemenangan dari tujuh laga awal dan duduk di posisi kesembilan.


(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com