sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Mei 2017 12:07 WIB

Fellaini Tengah Didekati Trabzonspor

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Gelandang Manchester United Marouane Fellaini (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Trabzon - Ada peluang Marouane Fellaini bakal meninggalkan Manchester United musim depan. Sebab Fellaini tengah didekati klub Liga Turki Trabzonspor.

Fellaini cuma menyisakan 1,5 musim lagi kontrak bersama MU dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang, meski manajer Jose Mourinho bulan lalu mengisyaratkan untuk itu.

Maka dari itu ada kemungkinan Fellaini jadi salah satu pemain yang bakal kena efek cuci gudang 'Setan Merah' musim panas nanti. Pasalnya MU ingin membangun skuat tangguh demi bersaing di Liga Inggris dan kompetisi Eropa musim depan.

Jika memang akhirnya Fellaini harus pergi, maka dia tak usah khawatir karena sudah ada klub yang siap menampungnya yakni Trabzonspor. Klub Turki itu memang tengah berencana belanja cukup besar demi persiangan di Liga Champions musim depan.

Selain Fellaini, ada Roberto Soldado (Villarreal) dan Bibras Natkho (CSKA) yang jadi incaran.

"Kami fokus pada pencarian gelandang dan striker. Kami mencari pemain yang bisa membuat skuat ini lebih baik dan bermain di stadion baru kami," ujar Presiden Klub, Muharrem Usta, seperti dilansir Soccernet.

"Gelandang yang tengah kami incar adalah Fellaini dan Natkho. Kami juga tengah bernegosiasi dengan striker Soldado," sambungnya.

Fellaini musim ini sebenarnya bermain lebih sering ketimbang di musim terakhir Louis van Gaal. Pemain asal Belgia itu main 45 kali di seluruh kompetisi dengan torehan empat gol.


(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com