DetikSepakbola
Selasa 20 Juni 2017, 03:53 WIB

Loew: Jerman Masih Buang-Buang Peluang

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Loew: Jerman Masih Buang-Buang Peluang Joachim Loew menilai Jerman masih kerap buang-buang peluang (Foto: REUTERS/Grigory Dukor)
FOKUS BERITA: Piala Konfederasi 2017
Sochi - Joachim Loew puas dengan penampilan Jerman kala mengalahkan Australia di Piala Konfederasi. Tapi Loew menilai timnya masih banyak membuang peluang.

Jerman memulai kiprahnya di Piala Konfederasi dengan kemenangan. Menghadapi Australia di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Senin (19/6/2017) malam WIB, Die Mannschaft menang dengan skor tipis 3-2.

Dalam catatan statistik ESPN FC, Jerman melepaskan 18 tembakan. Tapi hanya enam di antaranya yang mengarah ke gawang dan hanya tiga yang dikonversi menjadi gol.

Loew menyebut Jerman masih kerap membuang-buang peluang. Tapi bagaimanapun, dia puas dengan penampilan Julian Draxler dkk.

"Kami senang dengan kemenangan ini. Kami tampil bagus di babak pertama dan punya banyak peluang," ujar Loew seperti dilansir situs resmi DFB.

"Kami bekerja sama dengan baik tapi kami membuang banyak peluang. Sepertinya kami sedikit kehilangan ancaman di lini depan jelang akhir laga."

"Saya sangat puas, anak-anak mencoba menjalankannya. Anak-anak tahu dasarnya dan punya kualitas. Fakta bahwa kami baru bersama-sama selama 10 hari juga, ini adalah performa yang sangat bagus," katanya.

Jerman untuk sementara menempati peringkat dua di klasemen Grup B dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Chile. Di laga selanjutnya, Jerman akan menghadapi Chile pada Kamis (22/6/2017).


(nds/cas)
FOKUS BERITA: Piala Konfederasi 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed