DetikSepakbola
Sabtu 24 Juni 2017, 08:29 WIB

Mimpi Morata Menangi Piala Dunia Bersama Spanyol

Lucas Aditya - detikSport
Mimpi Morata Menangi Piala Dunia Bersama Spanyol Pemain depan timnas Spanyol, Alvaro Morata. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Madrid - Alvaro Morata mempunyai mimpi yang ingin digapai tahun depan. Penyerang 24 tahun itu berharap bisa menjuarai Piala Dunia bersama tim nasional Spanyol.

Spanyol saat ini masih bersaing ketat dengan Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Di Grup G zona Eropa, Mereka berbagi tempat di posisi teratas dengan raihan 16 poin.

Morata merupakan salah satu penggawa lini depan timnas Spanyol kali ini. Dia sudah menyumbangkan sebanyak dua gol untuk La Furia Roja.

Semua gol itu dicetak saat tim 'Matador' mencukur Liechtenstein dengan skor telak 8-0 dalam pertandingan yang berlangsung pada 5 September silam.

Meski putaran final Piala Dunia baru dihelat tahun depan dan Spanyol belum pasti lolos, Morata sudah berandai-andai mengenai kejuaraan di Rusia itu.

"Untuk generasi baru, itu sulit, bahkan tak mungkin, untuk bersaing dengan tim yang sudah memenangi segalanya," kata Morata di GQ.

"Saat saya masih kecil, saya mempunyai mimpi memenangi Piala Dunia. Jadi, saya ingin membuatnya menjadi nyata di tahun depan. Saya berharap akan menjadi Juni-Juli 2018 yang sangat sibuk," imbuhnya.



(cas/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed