Serangan Balik Hummels untuk Milanisti yang Menyindirnya

Doni Wahyudi - Sepakbola
Kamis, 27 Jul 2017 14:39 WIB
Mats Hummels 'menantang' Milan di Liga Champions (Suhaimi Abdullah/Getty Images)
Jakarta - Mats Hummels disindir fans AC Milan setelah Bayern Munich kalah telak di laga pramusim. Bek Die Roten itu membalasnya dengan cara berkelas.

Bayern kalah telak 0-4 saat berhadapan dengan Milan dalam rangkaian turnamen pramusim International Champions Cup. Rossoneri unggul telak berkat gol-gol yang dilesakkan Patrick Cutrone (2 gol), Franck Kessie, dan Hakan Calhanoglu.



Beberapa hari setelah pertandingan, fans Milan ada yang mengusik Mats Hummels tentang pertandingan tersebut. Melalui Twitter, Milanisti dengan nama akun @antonio 97f itu bertanya apa Hummels menyukai laga tersebut?




Hummels membalas pertanyaan tersebut dengan sindiran tajam. Meski Bayern kalah, dia memuji jalannya pertandingan. Bek internasional Jerman itu menyebut kalau duel Bayern vs Milan idealnya dihelat pada Selasa atau Rabu malam.

Yang dimaksud Hummels adalah waktu kick-off Liga Champions. Milan sudah tiga musim beruntun tidak tampil di kompetisi tersebut, bahkan tidak juga main di Liga Europa. Baru musim 2017/2018 Rossoneri mulai lagi perjalanannya di Liga Europa.




(din/nds)