DetikSepakbola
Sabtu 29 Juli 2017, 00:38 WIB

Laporan Dari Singapura

Gemas Gagal Foto dengan Handanovic dan Icardi

Femi Diah - detikSport
Gemas Gagal Foto dengan Handanovic dan Icardi Interisti yang hadir dalam latihan Inter Milan (Femidiah/detikSport)
Jakarta - Ibu hamil asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini dibikin gemas dalam meet and greet Inter Milan. Sudah sangat dekat, dia malah gagal foto bareng pemain.

Ibu hamil itu bernama Parimis. Dia datang ke Stadion Bishan, Singapura, Jumat (28/7/2017), sebelum acara latihan bebas Inter dimulai. Wanita berambut sepunggung itu ditemani suami, Tito Apriawan, dan putra pertamanya, Muhammad Alvaro Rifaat Suwandi.

Sepanjang latihan, dia masih anteng duduk di tribun penonton. Tapi setelah diumumkan acara meet and greet dimulai, Parimis gelisah. Rupanya, tiket masuk yang dimilikinya tak bisa digunakan untuk masuk area meet and greet. Dia tetap harus berada di tribun yang lokasinya lebih tinggi ketimbang lintasan atletik di pnggir lapangan, tempat para pemain Inter bakal melayani fans.

Mengikuti Interisti lainnya, dia berupaya untuk berada di tepi tribun. Padahal, untuk mengulurkan jersey atau merchandise lain agar ditandatangani pemain masih terlalu jauh, apalagi untuk foto bareng.

Saat pemain keluar dari ruang ganti, dia hanya bisa menatap ke bawah dan mengelus perutnya. Parisi yang kehamilannya memasuki usia lima bulan cuma bisa gemas.

"Ternyata nggak semua orang bisa lebih dekat sama pemain. Kebetulan istri saya sedang ngidam pengen foto sama pemain. Terutama, Samir Handanovic dan Mauro Icardi," kata Tito mewakili istrinya saat berbincang dengan detikSport.

"Kalau dibilang puas atau tidak, jelas kurang puas. Tapi untuk harapan Inter tur ke Indonesia, menurut saya semoga Indonesia bisa berubah dulu dalam persepakbolannya. Kalau sudah oke, tim asing pun akan tertarik ke Indonesia," dia menuturkan .

Beruntung sebelum mengikuti sesi latihan dan meet and greet sore tadi, mereka sudah mendapatkan foto bersama Diego Milito dalam saat jumpa fans pada siang harinya.

Gemas Gagal Foto dengan Handanovic dan IcardiFoto: Istimewa



(fem/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed