DetikSepakbola
Sabtu 29 Juli 2017, 20:36 WIB

Laporan Dari Singapura

Ryana Dea Tersihir Atmosfer Stadion di Laga Chelsea vs Inter

Femi Diah - detikSport
Ryana Dea Tersihir Atmosfer Stadion di Laga Chelsea vs Inter Foto: Femi Diah/detikSport
Singapura - Artis Ryana Dea nonton langsung laga Chelsea dengan Inter Milan di stadion. Itu menjadi pengalaman pertama bagi dia.

Ryana langsung tersihir atmosfer di National Stadium, Sabtu (29/7/2017). Dia tak menyangka kegembiraan dan antusiasme suporter yang sudah membirukan stadion menjelang laga Chelsea dengan Inter pada International Championship Club (ICC) Singapura bisa langsung menular.

"Aku excited banget. Ini pertama kalinya nonton langsung di stadion. Dan aku lagi hamil lima bulan. Pas dapatnya juara Premier League musim lalu. Pas banget," kata Ryana dalam obrolan dengan detikSport.

Ryana datang bersama suami, Puadin Redi, dan adiknya, Iqbal Fahreza. Ryana bersama Iqbal datang belakangan, menyusul Redi yang menyaksikan pertandingan sejak Kamis (27/7/2017).

"Salut sama fans yang rela datang. Saya yang bukan fans bola saja antusias banget, apalagi mereka. Saya bayangkan kayak nonton konser yang saya mau banget, pasti mereka juga seperti itu," tutur dia.

Sebenarnya Ryana sangat dekat dengan sepakbola. Sejak kecil dia diracuni sepakbola oleh tiga kakak laki-lakinya dan sang ayah. Bukannya senang, dia malah benci.

Tapi kebencian itu tak bisa berlanjut. Suaminya, Redi, presenter sepakbola di salah satu televisi swasta

"Makanya jangan terlalu benci sama sesuatu he he he," ungkap dia.
(fem/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed