DetikSepakbola
Jumat 04 Agustus 2017, 10:12 WIB

Pele Doakan Neymar Sukses di PSG

Yanu Arifin - detikSport
Pele Doakan Neymar Sukses di PSG Foto: Chris Trotman/Getty Images
Paris - Neymar bakal memulai babak baru karier sepakbolanya bersama Paris Saint-Germain. Pele berharap agar pesepakbola berusia 25 tahun itu sukses.

Neymar pindah dari Barcelona pada Kamis (3/8/2017). Ia ditebus PSG sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun yang membuatnya jadi pemain termahal di dunia.

Kepindahan Neymar langsung dikomentari oleh Pele. Lewat akun Twitter-nya, legeda sepakbola Brasil itu mendoakan yang terbaik untuk Neymar.

"Selamat @Neymar, semoga sukses menghadapi tantangan barunya. Paris kota yang indah, salah satu yang paling saya sukai di dunia," kicau Pele sambil mem-posting foto dirinya mengangkat trofi Piala Dunia di depan Menara Eiffel.



Neymar dikontrak PSG selama lima tahun. Ia akan mengenakan jersey bernomo 10 yang juga sempat dikenakan Ronaldinho ketika membela Les Parisiens pada musim 2001-2003.

Dalam video perpisahannya, Neymar mengungkapkan alasannya meninggalkan Barcelona. Ia mengaku ingin menghadapi tantangan baru dan membantu PSG meraih banyak trofi untuk penggemarnya.



(mfi/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed