DetikSepakbola
Minggu 06 Agustus 2017, 13:56 WIB

Bahkan Menara Eiffel Menyambut Neymar

Randy Prasatya - detikSport
Bahkan Menara Eiffel Menyambut Neymar Neymar disambut di Parc des Princes (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)
Paris - Neymar tengah jadi primadona di Paris setelah resmi berseragam Paris Saint-Germain. Bahkan Menara Eiffel pun menyambut kedatangannya.

Selama sepekan Neymar sudah menyedot perhatian dunia sepakbola setelah muncul rumor ketertarikan PSG untuk mengangkutnya dari Barcelona. Dunia semakin dibuat terkejut setelah hal itu menjadi kenyataan lantaran biaya transfer yang sangat fantastis.

PSG resmi meminang Neymar setelah mengajukan penawaran sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun ke Barca, yang sekaligus menjadi rekor transfer termahal di dunia.

Keberhasilan PSG itupun mendapat apresiasi dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Kala itu Macron menyebut kedatangan Neymar seperti sebuah kabar baik untuk dirinya.


Nah, kali ini giliran Menara Eiffel yang menyambut kedatangan Neymar. Ikon global Prancis itu memampang tulisan "Bienvenue Neymar Jr" atau "Selamat Datang Neymar Jr" dengan pancaran cahaya merah dan biru, yang jadi warna khas PSG.


Suasana itupun seketika membuat suasana malam di Paris seperti sangat indah. Pemandangan tersebut juga tak lupa diabadikan sebagaian warga yang sedang berada di dekat area Menara Eiffel.



Neymar saat ini sudah diperkenalkan oleh PSG di laga pertama Ligue 1 melawan Amiens pada Sabtu (5/8/2017), di Stadion Parc des Princes. Pria 25 tahun itupun mendapat sambutan hangat dari suporter dengan melantunkan nama Neymar.



(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed