DetikSepakbola
Senin 07 Agustus 2017, 08:18 WIB

Pastore: Merelakan Nomor Punggung 10 untuk Neymar Bukanlah Keputusan Sulit

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Pastore: Merelakan Nomor Punggung 10 untuk Neymar Bukanlah Keputusan Sulit Javier Pastore memberikan nomor punggung 10 di PSG untuk Neymar (Foto: Christian Hartmann/Reuters)
Paris - Kedatangan Neymar ke Paris Saint-Germain membuat Javier Pastore harus merelakan nomor punggung 10 untuk pemain asal Brasil itu. Bagi Pastore, memberikan nomor punggungnya untuk Neymar bukanlah keputusan sulit.

Neymar direkrut PSG dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia. PSG harus menebus klausul buyout sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) untuk mendapatkan Neymar.

Untuk menyambut Neymar, Pastore rela mengoper nomor punggung 10 yang dipakainya. Pastore sendiri kemudian kembali memakai nomor punggung lamanya, 27.

Pastore mengungkapkan bahwa keputusan untuk memberikan nomor punggung 10 kepada Neymar tidaklah sulit untuk diambil. Gelandang asal Argentina itu juga tak masalah harus kembali memakai nomor punggungnya yang lama.

"Tidak, sebenarnya sangat mudah (memberikan nomor punggung 10). Saya sudah diminta selama lima hari, oleh direktur, dan (Direktur Olahraga PSG) Antero Henrique," ujar Pastore seperti dilansir ESPN FC.

"Saya tahu dia suka nomor 10 dan penting bagi klub punya seorang pemain bernomor punggung 10 seperti Neymar karena apa yang diwakilinya."

"Tidak masalah bagi saya untuk memakai nomor punggung 27. Saya suka nomor itu. Saya senang memakai nomor punggung 10 setelah (Zlatan) Ibrahimovic dan sebelum Neymar," ucapnya.


(nds/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed