DetikSepakbola
Senin 07 Agustus 2017, 20:01 WIB

Ini Pesan dan Harapan Ronaldinho untuk Neymar di PSG

Yanu Arifin - detikSport
Ini Pesan dan Harapan Ronaldinho untuk Neymar di PSG Foto: REUTERS/Christian Hartmann
El Salvador - Neymar kini memulai babak baru bersama Paris Saint-Germain. Ronaldinho pun punya pesan dan harapan tersendiri untuk pesepakbola berusia 25 tahun itu. Apa?

Neymar meninggalkan Barcelona dengan status pemain termahal di dunia. Bintang asal Brasil itu pindah ke PSG dengan 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun ditebus. Neymar meninggalkan Barca setelah mencetak 100 gol lebih selama empat musim.

Sejak 2014, Neymar beserta Lionel Messi dan Luis Suarez juga dikenal sebagai trio penyerang maut di Barca. Ketiganya mempersembahkan 355 gol yang menghadirkan sembilan trofi.

Ronaldinho, yang sempat berseragam PSG pada kurun waktu 2001-2003, mendukung keputusan Neymar pindah ke Paris. Sosok asal Brasil yang juga penah membela Barcelona itu berharap agar Neymar bisa tetap memberikan penampilan menghibur.

"Semoga dia bisa tetap menikmati permainannya dan memberi kegembiraan untuk mereka yang menyukai sepakbola, terlepas dia berada di klub mana pun, saya bergembira untuknya," tutur Ronaldinho seperti dilansir Sport.

Neymar belum bisa diturunkan untuk menjalani debutnya bersama PSG akhir pekan kemarin. Ia baru akan tampil pekan depan saat menghadapi Guingamp, Senin (14/8/2017).



(krs/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed