DetikSepakbola
Jumat 11 Agustus 2017, 19:04 WIB

Neymar Akhirnya Bisa Debut Bersama PSG

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Neymar Akhirnya Bisa Debut Bersama PSG Neymar bisa debut dengan PSG di akhir pekan ini. Foto: Christian Hartmann/Reuters
Paris - Neymar kini bisa menarik napas lega. Bintang sepakbola Brasil itu akhirnya bisa melakoni debut dengan Paris St. Germain saat menghadapi Guingamp, Minggu (13/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, Neymar tidak dapat membuat penampilan perdananya dalam seragam PSG pada akhir pekan lalu melawan Amiens. Pasalnya, Sertifikat Transfer International (ITC) dia belum bisa keluar karena Barcelona belum menerima pembayaran penuh biaya transfer si pemain.


PSG kini telah melunasi pembelian Neymar senilai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) kepada Barcelona. Alhasil, ITC Neymar akhirnya bisa dikirimkan RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) kepada FFF (Federasi Sepakbola Prancis).

"FFF memastikan penerimaan sertifikat transfer dari Neymar, yang dikirim oleh RFEF," bunyi pernyataan dalam Twitter resmi FFF. Demikian dikutip ESPNFC.

Dengan begini, FFF akan menyerahkan dokumen tersebut kepada operator Liga Prancis (LFP). Proses pendaftaran Neymar akan rampung pada Sabtu tengah malam sehingga setelah ini dia bisa berada di skuat PSG untuk pertama kalinya.



(rin/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed