sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Sep 2017 06:40 WIB

Griezmann: Luksemburg Bermain Seperti Atletico Madrid

Lucas Aditya - detikSport
Pemain depan timnas Prancis, Antoine Griezmann (Foto: Fred Lancelot/Reuters)
Toulouse - Prancis ditahan oleh Luksemburg dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Antoine Griezmann seperti melawan klub yang dibelanya, Atletico Madrid.

Saat menjalani pertandingan di Stade Municipal, Toulouse, Senin (4/9/2017) dinihari WIB, Prancis bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan Luksemburg. Les Bleus gagal memanfaatkan peluang yang didapatkan menjadi gol.

Situs resmi UEFA mencatat bahwa Prancis mampu melakukan sebanyak 32 kali percobaan. Dari semua attempts itu, delapan kali menemui bidang, 11 kali melenceng, dan sisanya diblok barisan pertahanan tim tamu.

Mengenai solidnya pertahanan Luksemburg, Griezmann sampai menyebut bahwa Prancis sedang berhadapan dengan 11 orang prajurit. Dia menilai bahwa Luksemburg bermain seperti Los Colchoneros.

"Dua pertandingan dalam tiga hari, itu sungguh sulit terutama untuk saya karena saya sedang menjalani sanksi selama pertandingan terakhir di klub," kata Griezmann di Canal+.

"Kami melawan 11 prajurit di hadapan kami. Hal itu amat indah disaksikan, sedikit mengingatkan pada klub saya, tapi kami harus terus bekerja," dia menambahkan.


(cas/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com