DetikSepakbola
Senin 11 September 2017, 10:39 WIB

Seri Sudah Lupakan Pahitnya Gagal Pindah ke Barcelona

Randy Prasatya - detikSport
Seri Sudah Lupakan Pahitnya Gagal Pindah ke Barcelona Foto: Andy Astfalck/Getty Images
Jakarta - Jean Michael Seri sempat sangat kecewa gagal pindah ke Barcelona. Namun, kini dia mulai melupakan itu dan mulai membuka lembar baru.

Seri sempat dikabarkan sudah sangat dekat dengan Barcelona. The Catalans disebut-sebut sudah menyodorkan 40 juta euro untuk menebus pemain asal Pantai Gading itu dari Nice.

Pada akhirnya proses transfer tidak pernah terjadi. Ada dugaan Monaco meminta nominal yang lebih besar kepada Barca dan membuat Seri sangat kecewa.

Namun, untuk saat ini Seri sudah mulai melupakan kegagalan transfer tersebut. Dia mengaku sudah membuka lembaran baru dan kembali fokus dengan Monaco.

"Saya membuka halaman baru setelah 31 Agustus. Jika Anda tidak pergi, Anda tetap bagian klub dan Anda harus memberikan segalanya untuk klub ini," kata Seri seperti dikutip Soccerway.

"Transfer itu tidak terjadi. Saya terpengaruh, tapi saat dalam pertandingan melawan AS Monaco, mental kami semua kuat dan saya telah melupakan semuanya, sebuah lembaran baru akan terbuka," sambungnya.

"Kami memulai musim kami dengan baik dan kami berharap petualangannya akan indah," tandas sang gelandang.

Di Laga melawan Monaco itu, Sari berhasil membantu Nice menghempaskan juara bertahan Ligue 1 dengan skor 4-0. Mario Balotelli menyumbang dua gol dengan disusul satu gol dari Alassane Plea dan Ignatius Knepe Ganago.
(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed