sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Sep 2017 10:00 WIB

Bintang PSG Ini Beri Jersey ke Fans... di Mobil yang Sedang Melaju

Kris Fathoni W - detikSport
Para Pemain PSG dalam balutan jersey kuning saat lawan Metz (Foto: Gonzalo Fuentes/REUTERS)
Paris - Tindakan Layvin Kurzawa, bintang Paris Saint-Germain, ini memang oke buat fans. Tapi berbahaya karena dilakukan saat mereka sama-sama berada di mobil yang sedang melaju. Jangan ditiru ya!

Kejadian itu terungkap lewat sebuah video yang diunggah Kurzawa di akun media sosialnya. Dalam video itu, bek kiri berusia 25 tahun tersebut tampak sedang berada di dalam sebuah mobil yang sedang melaju di jalan tol.

Kurzawa, duduk di sisi kanan bagian depan mobil alias tidak menyetir, terlihat berinteraksi dengan seorang fans lain di sebelah kanan mobilnya. Jendela kedua mobil itu terbuka.

Pada satu titik, Kurzawa kemudian mengoper jersey kuning PSG ke arah si penggemar yang menerimanya dengan suka cita. Cukup berbahaya, dan sungguh-sungguh tak usah ditiru, karena fans tersebut berada di balik kemudi!

Kali terakhir PSG mengenakan jersey kuning sendiri adalah pada partai Ligue 1 pekan lalu, ketika meraih kemenangan telak 5-1 atas Metz. Boleh jadi adegan memberi jersey ini terjadi usai laga tersebut. Sekali lagi, tak perlu ditiru ya!

(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com