DetikSepakbola
Jumat 06 Oktober 2017, 11:47 WIB

Kenapa Penyerang Bolivia Ini Ikutan Foto di Kesebelasan Tim Brasil?

Kris Fathoni W - detikSport
Kenapa Penyerang Bolivia Ini Ikutan Foto di Kesebelasan Tim Brasil? Penyerang Bolivia ikutan foto di timnas Brasil (Foto: Manuel Claure/REUTERS)
La Paz - Seorang penyerang Bolivia ikutan berpose dengan para pemain dari kesebelasan lawan, saat timnya akan menghadapi Brasil di partai kualifikasi Piala Dunia 2018. Kok bisa?

Marcelo Martins Moreno, demikian nama penyerang Bolivia tersebut. Sebelum Bolivia menjamu Brasil di Estadio Hernando Siles, La Paz, Jumat (6/10/2017) pagi WIB, Marcelo Martins bukan cuma berfoto dengan timnya melainkan juga dengan kesebelasan Brasil.

Kenapa Penyerang Bolivia Ini Ikutan Foto di Kesebelasan Tim Brasil?Marcelo Martins (berdiri, paling kiri) saat foto dengan timnya sendiri (Foto: Manuel Claure/REUTERS)

Pemandangan tak biasa itu terjadi bukan tanpa alasan. Si pengguna nomor punggung sembilan itu rupanya memiliki pertalian cukup erat dengan Brasil dan tim nasionalnya.

Penyerang 30 tahun tersebut memiliki darah Brasil dari sang ayah. Tak cuma itu, BBC mencatat bahwa Marcelo Martins pernah membela timnas Brasil sampai level usia U-20, sampai akhirnya tampil untuk timnas Bolivia di level senior.

Selain itu, Marcelo Martins pun punya banyak pengalaman merumput di Serie A Brasil. Ia mengawali karier sepakbola di Bahia bersama Vitoria, dan juga pernah berseragam Cruzeiro, Gremio, dan Flamengo.

Pertandingan antara Bolivia versus Brasil ini sendiri berakhir dengan skor 0-0, setelah kedua tim sama-sama tidak bisa mencetak gol sepanjang 2x45 menit.


(krs/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed