DetikSepakbola
Minggu 08 Oktober 2017, 09:01 WIB

Hadapi Italia, Panucci Takkan Nyanyikan Lagu Kebangsaan

Lucas Aditya - detikSport
Hadapi Italia, Panucci Takkan Nyanyikan Lagu Kebangsaan Pelatih Albania, Christian Panucci (Foto: Jose Jordan/AFP)
Alicante - Christian Panucci, yang kini melatih Albania, akan berhadapan dengan Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia takkan menyanyikan lagu kebangsaan di laga itu.

Pertandingan antara Albania melawan Italia akan berlangsung di Loro Borici Stadium, Shkoder, Selasa (10/10/2017) dinihari WIB.

Albania memang sudah pasti tersingkir dari persaingan Grup G. Mereka ada di peringkat 3 dengan raihan 13 poin. Sementara itu, Italia juga sudah dipastikan mengamankan satu tempat di babak playoff.

Di laga formalitas ini, Panucci, yang merupakan eks bek Italia, bilang bahwa tim asuhannya akan tetap mengerahkan kemampuan terbaik.

"Akan terasa luar biasa untuk menghadapi negara asal saya. Tapi, saya profesional dan saya akan membela pekerjaan saya mati-matian," kata Panucci di Football Italia.

"Saya tampak keras dari luar, tapi saya terlalu mempunyai hati. Saya akan memotivasi anak asuh saya agar mengerahkan kemampuan terbaik."

"Saya tak akan menyanyikan lagu kebangsaan Italia, karena sejujurnya saya juga tak pernah melakukannya bahkan saat saya masih menjadi pemain."

"Saya lebih memilih untuk menjaga momen itu dalam diri saya, selalu dengan respek, mendengarkan dan merasakan emosi itu dalam diri saya. Saya akan melakukannya lagi di hari Senin," dia menambahkan.



(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed