sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Okt 2017 15:20 WIB

Marquinhos Sebut Konflik Neymar-Cavani Wajar

Kris Fathoni W - detikSport
Edinson Cavani dan Neymar (Foto: Benoit Tessier/Reuters)
Sao Paulo - Bek Paris Saint-Germain Marquinhos menyebut konflik antara Neymar dengan Edinson Cavani merupakan hal wajar dalam tim berisikan pemain bintang.

Bulan lalu Neymar dan Cavani santer diberitakan setelah keduanya berargumen ketika hendak mengeksekusi penalti dalam sebuah pertandingan PSG di Liga 1.

Argumentasi keduanya juga dilaporkan berlanjut ke ruang ganti. PSG bahkan dilaporkan sudah menawarkan bonus 1 juta euro untuk menyerahkan tugas mengeksekusi penalti kepada Neymar agar hal serupa tak terulang.

Pun begitu, Cavani menegaskan bahwa insidennya dengan Neymar dibesar-besarkan. Penyerang internasional Uruguay itu pun menyebut hubungannya dengan Neymar baik-baik saja.

Marquinhos, kompatriot Neymar di Brasil, kini menilai bahwa apa yang terjadi mestinya bikin pelatih Unai Emery senang, karena itu menandakan betapa besar ambisi Neymar dan Cavani untuk membantu PSG.

"Konflik (Neymar) dengan Cavani wajar-wajar saja," ucap Marquinhos di ESPN dan dikutip Soccerway.

"Itu merupakan sebuah masalah bagus untuk dimiliki pelatih, yang punya dua pemain dengan rasa tanggung jawab seperti itu, yang ingin menjadi bagian dari momen yang ada pada saat tersebut."

"Mereka adalah dua pemain hebat dan semuanya berpadu dengan cara terbaik," ujarnya.


(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com