DetikSepakbola
Kamis 26 Oktober 2017, 19:55 WIB

Balotelli Kecewa Neymar Absen Lawan Nice Pekan Ini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Balotelli Kecewa Neymar Absen Lawan Nice Pekan Ini Neymar absen akhir pekan ini saat PSG menghadapi Nice (Jean-Paul Pelissier/Reuters)
Nice - Neymar harus absen akhir pekan ini saat Paris St-Germain menghadapi Nice. Hal ini lantas bikin penyerang Nice Mario Balotelli kecewa.

Laga tandang PSG ke Marseille akhir pekan lalu yang berakhir 2-2 bukanlah pertandingan yang menyenangkan untuk Neymar. Meski mampu mencetak satu gol, namun emosi Neymar tersulut sepanjang pertandingan.

Pada akhirnya Neymar melakukan aksi agresif saat dilanggar oleh pemain Marseile, Lucas Ocampos. Kedua pemain diganjar kartu kuning. Sial buat Neymar, dia sudah dikartu kuning sebelumnya.

Kehilangan Neymar tentu merugikan untuk PSG mengingat peran pemain Brasil itu begitu penting dengan sumbangan 10 gol dan delapan assist dari 11 laga di seluruh kompetisi.

Maka patut ditunggu seperti apa penampilan PSG akhir pekan ini saat menjamu Nice di Parc des Princes, Sabtu (28/10/2017) dinihari WIB besok. Meski absennya Neymar menguntungkan Nice, tapi Balotelli justru tak senang rivalnya itu tidak bermain.

"Tentu saja ada peluang menang di kandang PSG. Sulit memang tapi masih bisa dilakukan," ujar Balotelli kepada Nice Martin.

"Jujur saya ingin bermain menghadapi Neymar. Saya berharap dia bisa bermain di laga ini," sambung pemain yang sudah bikin delapan gol itu.



(mrp/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed