DetikSepakbola
Jumat 10 November 2017, 14:01 WIB

Ketika Messi Tak Mengenali Sesama Pesepakbola Argentina

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Ketika Messi Tak Mengenali Sesama Pesepakbola Argentina Foto: Agustin Marcarian/REUTERS
Moskow - Lionel Messi tak enak hati sekali dengan Sebastian Driussi, pemain muda Argentina. Messi sempat tak mengenali Driussi saat diajak foto, mengira dia fans biasa.

Momen itu terjadi di hotel tim Argentina di Moskow. Skuat La Albiceleste memang sedang di Rusia untuk menjalani laga persahabatan melawan tuan rumah Piala Dunia 2018 tersebut.

Di sana, Messi bertemu dengan Driussi dan berfoto bersama. Tapi saat itu bintang Barcelona tersebut tidak ngeh kalau Driussi adalah kompatriotnya.

Driussi tampaknya menyempatkan diri mengunjungi timnas Argentina mumpung dekat. Penyerang 21 tahun itu saat ini bermain di Liga Rusia bersama Zenit St.Petersburg, setelah meninggalkan River Plate pada musim panas kemarin.

Belakangan Messi baru menyadari kalau itu adalah Driussi, setelah si pemain mengunggah fotonya di Instagram. Dia kabarnya langsung meminta maaf ke Driussi lewat pesan langsung ke Instagram Driussi.

[Gambas:Instagram]


Messi mengungkapkan bahwa sebenarnya kenal Driussi, apalagi mereka menggunakan seniman tato yang sama. Cuma saat itu dia sedang kepikiran hal lain, sampai mengira Driussi cuma satu dari banyaknya fans yang meminta foto bersama.

"Saya merasa tak enak soal itu, karena saya tak mengenalinya meskipun saya tahu dia. Ketika dia meminta untuk foto bersama, saya pikir dia adalah salah satu dari orang-orang yang selalu menunggu untuk kesempatan berfoto dan saya langsung minta maaf setelah itu," kata Messi dikutip Marca.

"Ketika saya melihatnya di lobi hotel, saya saat itu sedang memikirkan hal yang lain dan saya tak menyadarinya," imbuhnya.
(raw/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed